Jenis kesalahan/error yang dapat terjadi pada sistem dapat dikategorikan minor, sedang, dan major. 

  1. Kesalahan minor, merupakan jenis kesalahan yang tidak mempengaruhi bagaimana Anda mendapatkan alur utama layanan. Kesalahan ini dapat berupa ketidaksesuaian design, perilaku aplikasi yang tidak semestinya, atau munculnya peringatan yang tidak anda mengerti. Apabila kesalahan ini terjadi, Anda dapat menghubungi kami untuk kami dapat terus memperbaiki kualitas produk kami.
  2. Kesalahan sedang, merupakan jenis kesalahan yang tidak mempengaruhi bagaimana Anda mendapatkan alur utama layanan, namun Anda mengalami kesusahan dalam proses mendapatkan layanan. Kesalahan ini berupa tidak responsifnya aplikasi melakukan perintah sesuai keinginan Anda atau operasi pemrosesan perintah yang membutuhkan waktu lebih lama dari yang seharusnya. Apabila kesalahan ini terjadi, kami sarankan untuk membuka ulang (restart dengan cara menekan tombol CTRL+SHIFT+R)  disertai dengan membersihkan cache Anda. Kemungkinan besar tidak responsifnya aplikasi terjadi karena data yang diproses banyak. 
  3. Kesalahan major, merupakan jenis kesalahan yang membuat anda tidak dapat mendapatkan layanan alur utama layanan. Kesalahan ini dapat berupa tidak berfungsinya perintah pada aplikasi dan tertutupnya aplikasi (crash) secara tiba tiba. Apabila kesalahan ini terjadi, Anda dapat menghubungi kami agar kami dapat segera membantu Anda mendapatkan layanan yang Anda butuhkan

Jika ada pertanyaan lain seputar Klinik Pintar, Anda dapat menghubungi kami melalui email kontak@klinikpintar.id atau telepon +62 811 303 155

Apakah Anda menemukan jawaban?