Jangan panik. Kesalahan pada aplikasi bisa terjadi karena berbagai macam hal. 

  1. Pertama, pastikan perangkat anda memiliki jaringan internet aktif. 
  2. Kedua, apabila kesalahan terjadi namun anda masih dapat mengakses layanan kami, berikan masukan kepada kami informasi melalui semua kanal kami ini.
  3. Ketiga, apabila kesalahan yang terjadi membuat anda tidak dapat mengakses layanan kami, tutup aplikasi anda dan buka kembali.
  4. Keempat, apabila anda telah melakukan buka ulang (restart) dan masih mengalami hal yang sama, lakukan hapus dan unduh ulang aplikasi.
  5. Kelima, apabila semua langkah telah dilakukan, kontak kami untuk troubleshoot disini untuk penanganan simultan urgent.

Jika ada pertanyaan lain seputar Klinik Pintar, Anda dapat menghubungi kami melalui email kontak@klinikpintar.id atau telepon +62 811 303 155

Apakah Anda menemukan jawaban?