Untuk sementara Anda belum bisa mengakses riwayat kesehatan melalui Aplikasi Pasien, namun jika Anda ingin melihat riwayat kesehatan setelah Anda berobat, Anda dapat langsung menginfokan ke dokter yang bertugas atau ke staf Klinik untuk dicetakkan riwayat kesehatan tersebut.

Jika pada Aplikasi Pasien sudah bisa melihat riwayat kesehatan, Anda bisa mengakses data tersebut seperti langkah-langkah berikut:

1. Klik Profil yang ada di menu navigasi bar yang ada dibawah

2. Klik Data Rekam Medis

Nantinya di menu Data Rekam Medis Anda dapat melihat info riwayat kesehatan setelah Anda berobat sampai riwayat kesehatan yang sudah lampau. Tunggu update kami ya!

Jika ada pertanyaan lain seputar Klinik Pintar, Anda dapat menghubungi kami melalui email kontak@klinikpintar.id atau telepon +62 811 303 155

Apakah Anda menemukan jawaban?