Sebelum melakukan konsultasi di Klinik Pintar ada beberapa kebutuhan yang perlu Anda persiapkan, yaitu:

  1. Kartu identitas, jika Anda pasien baru perlu membawa kartu identitas walaupun sudah mengisi data diri pada Aplikasi Pasien.
  2. Kartu keanggotaan jaminan, Jika Anda menggunakan jaminan yang bekerjasama dengan masing-masing Klinik Pintar, seperti BPJS, Isomedik, dan Mandiri inHealth.
  3. Mengingat nomor rekam medis (MRN) di masing-masing klinik Anda terdaftar.

Hal ini bertujuan untuk Anda pada saat mengisi data diri sesuai dengan kartu identitas di formulir hak & kewajiban pasien, serta untuk memudahkan petugas klinik dalam memverifikasi data Anda.

Jika ada pertanyaan lain seputar Klinik Pintar, Anda dapat menghubungi kami melalui email kontak@klinikpintar.id atau telepon +62 811 303 155.

Apakah Anda menemukan jawaban?