Dalam aplikasi pasien pintar, Anda dapat melakukan perubahan password untuk akun yang sebelumnya telah dibuat.  

Apabila Anda gagal login dan lupa dengan password, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Klik Lupa Password.

2. Masukkan nomor telepon yang terdaftar di Aplikasi Pasien dan tanggal lahir.

3. Masukkan kode OTP berupa sms yang terkirim ke nomor Anda.

4. Isi password baru Anda.

5. Password Anda berhasil diubah.

Apabila Anda berhasil login dan ingin mengubah password pada aplikasi pasien pintar, silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Klik menu Profil yang terdapat di halaman utama aplikasi pasien pintar.

2. Kemudian klik icon Titik tiga yang terdapat di pojok kanan atas.

3. Pilih Ubah password.

4. Masukkan password sebelumnya, kemudian klik Verifikasi.

5. Masukkan password baru dan konfirmasi password baru, kemudian klik Simpan.

6. Password berhasil diubah.

 Jika Anda mengalami kesulitan dalam Mengubah Password, Anda dapat menghubungi kami melalui email kontak@klinikpintar.id atau telepon 0811303155

Apakah Anda menemukan jawaban?